Kuasa Hukum: Jennifer Dunn Dikonfrontasi Soal Barang Bukti

JAKARTA (!) – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah mengkonfrontasi Jennifer Dunn dengan tersangka lainnya terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menjadikannya sebagai tersangka beberapa waktu lalu.

Kuasa Hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell menyebutkan pada pemeriksaan Berita Acara Perkara (BAP) kali ini, agenda pemeriksaan adalah upaya konfrontasi antara Jedun dengan tersangka lainnya.

“Jadi agenda hari ini klien kami dikonfrontasi soal barang bukti, kemudian yang kedua penandatanganan berita acara (BAP),” kata Pieter Ell kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/01).

Ketika dicecar pertanyaan tentang hasil konfrontasi lebih detail, Pieter mengaku tidak tahu menahu tentang apa yang sudah diperiksa penyidik terhadap kliennya. “Ya itu tanya ke penyidik lah, yang lebih tau kan penyidik soal itu” ujarnya.

Pieter mengaku belum bisa memastikan langkah apa yang akan dibuat oleh pihaknya terkait kasus ini. Dia menyebutkan hanya fokus terhadap penahanan kliennya tersebut.

Terlebih lagi, Pieter mengungkapkan komunikasi dengan pihak keluarga masih minim. Sehingga membuat kuasa hukum Jennifer Dunn ini tidak bisa berbicara banyak tentang tindakan yang akan diambil untuk kliennya ini.

“Jadi kita selaku kuasa hukum 20 hari ini apa yang akan kita lakukan. Karena koordinasi dengan keluarga belum maksimal, kebetulan ibunya masih di Papua,” ujarnya.

Namun, Pieter masih mengupayakan terkait hak yang harus didapatkan oleh kliennya untuk bisa mendapat rehabilitasi untuk Jennifer Dunn.

“Kita fokus ke 20 hari ya, semua kemungkinan bisa terjadi. Klien kami kan hak-hak nya sudah diatur oleh Undang-undang narkotika itu aja yang kita lihat disitu,” pungkasnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -