Kunjungi 4 Tempat Ngabuburit di Jakarta ini, Puasa Jadi Gak Terasa!

Tandaseru – Istilah ngabuburit begitu lekat pada bulan ramadhan, seakan menjadi agenda wajib yang biasa dilakukan bersama keluarga atau teman-teman disaat menunggu adzan magrib. Sudah tahu tempat ngabuburit di Jakarta yang paling asyik?

Nah kali ini tandaseru.id punya 4 rekomendasi tempat ngabuburit di Jakarta yang paling banyak dikunjungi loh, bikin puasa jadi tak terasa deh.

Salah satu tempat ngabuburit yang di Jakarta adalah Kota Tua Jakarta Barat

Kota tua menjadi tempat favorit warga Jakarta saat menunggu waktu berbuka puasa. Di kawasan wisata yang kaya akan nilai historis ini, Anda bisa menikmati keseruan bersama keluarga dan teman-teman.

Seperti berfoto bareng mobil antik, manusia patung, bisa juga  menyewa sepeda onthel atau hanya cuci mata sambil ngobrol.

Jangan khawatir untuk urusan perut saat berbuka puasa, karena di sekitar lokasi wisata banyak terdapat penjual makanan dengan aneka menu takjil yang pasti menggugah selera.

Taman Ayodya, Jakarta Selatan

Tempat ngabuburit yang satu ini terletak di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Suasana taman yang teduh dan asri sangat cocok untuk dijadikan tempat ngobrol atau berselancar di dunia maya sebulum tiba waktu berbuka puasa.

Selain itu, tempat ini juga tersedia fasilitas internet gratis yang tentunya memudahkan orang-orang yang ingin eksis atau browsing di media sosial secara gratis.

Taman Situ Lembang, Jakarta Pusat

Buat yang ingin ngabuburit dengan cara menyenangkan dan asik bisa mencoba dengan memancing di Taman Situ Lembang yang terletak di Jakarta Pusat.

Banyak ikan yang bisa dipancing di danau ini, salah satu yang paling menarik saat memancing yaitu tidak dipungut biaya alias gratis.

Namun bagi yang tidak suka memancing, bisa juga menikmati suasana taman dengan bersantai bersama keluarga tercinta sambil menunggu adzan magrib.

Monas, Jakarta Pusat

Monumen Nasional merupakan salah satu tempat ngabuburit di Jakarta yang bisa dikunjungi menjelang saat berbuka puasa. Kawasan wisata bersejarah yang paling populer ini sangat asyik untuk ngabuburit loh.

Anda bisa berjalan santai dan mengobrol bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati suasana sore. Monas juga dekat dengan Masjid Istiqlal, jadi memudahkan Anda untuk beribadah kan.

Nah itu dia, tempat ngabuburit di Jakarta yang bisa Anda kunjungi bersama teman-teman dan keluarga tercinta.mr

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -