Laga Malam Ini, Indonesia Jangan Pandang Remeh Timor Leste

Tandaseru – Timnas Indonesia menjamu Timor Leste pada laga kedua Piala AFF Suzuki 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selasa (13/11).

Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti berjanji memperbaiki kelemahan pemainnya dalam laga petang ini melawan Timor Leste setelah kalah 0-1 dari Singapura sebelumnya.

“Timor Leste tidak bisa dipandang remeh. Kami harus bermain sabar, jangan terpancing lagi karena kemarin saat di Sea Games itu kita jadikan pelajaran. Intinya kami jangan sampai pemain terkena kartu karena usai ini kami akan melawan Thailand,” tukas Bima.

Pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate mengaku saat ini timnya fokus ke pertandingan kedua yakni melawan Indonesia. Timnya diisi oleh pemain muda, dan belum berpengalaman.

“Tuan rumah punya pemain yang bagus dan punya kelebihan dan kecepatan. Kami bertekad mampu mengimbangi permainan Indonesia,” kata Norio.

Sementara, Gelandang Indonesia Muhammad Hargianto, mengingatkan rekan setimnya tidak terpancing emosi ketika menghadapi Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF Suzuki 2018.

“Saya setiap hari selalu belajar apa yang buruk dari saya, berarti harus saya kurangi. Begitu juga teman-teman lainnya, kalau mereka main kasar, buat apa kami meladeni,” kata Hargianto.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait