Laga Sengit Malam Ini Indonesia Vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-16

Tandaseru – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018 ) malam ini pukul 19.00 WIB.

Laga dua negara serumpun ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Ibarat musuh bebuyutan, pertemuan dua tim selalu menjadi tontonan yang menarik perhatian, meski untuk Timnas U-16 sekalipun.

Untuk menghadapi Malaysia, pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini mengatakan telah menyiapkan strategi untuk memberikan tekanan perlawanan dari wal pertandingan dan mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia.

Namun demikian, dia mengakui Malaysia memiliki daya tahan fisik yang bagus. Karena itu, Fakhri akan mengantisipasi kondisi ini. “Kita juga evaluasi hasil pertandingan sebelumnya, anak-anak harus fokus bertanding dan harus mengabaikan di luar hal pertandingan,” ungkapnya.

Fakhri berharap dukungan penuh dari supporter untuk mendapatkan hasil yang baik, namun tentunya laga ini tidak tercela. “Yang diperlukan tentunya dukungan yang sportif,” tuturnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -