Laga Uji Coba Jelang Liga I U-20, Bhayangkara U-20 Libas Villa 2000 U-20 dengan Skor 7-0

Tandaseru – Jelang Liga I U-20 yang akan bergulir pada 20 Juli mendatang, tim Bhayangkara U-20 kembali menuai hasil positif dalam laga uji coba melawan tim Villa 2000 U-20 dengan skor telak 7-0 di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/7).

Dengan hasil positif ini, tim asuhan Nova Arianto ini memenangkan 4 laga dan 1 kali kekalahan uji coba sebelum dimulainya liga. Nova mengaku sangat puas dan bangga dengan penampilan anak asuhnya ini.

“Hari ini saya cukup senang ya, karena anak-anak mengerti apa yang saya mau. Yang jelas anak-anak mengalami peningkatan dari tiap uji coba. Akan bisa kita maksimalkan lagi sampai tanggal 20 Juli nanti,’’ kata Nova Arianto dilokasi, Sabtu (13/7).

Meski merasa puas, namun Juru taktik asal Semarang ini juga tetap akan melakukan evaluasi, demi meningkatkan kualitas pemain saat liga bergulir. “Evaluasi jelas tetap ada, terkait individual error seperti masalah passing,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Tim Bhayangkara U-20, Heru Pujihartanto merasa bangga atas apa yang diraih timnya tersebut. Dengan gol yang dicetak oleh Amanar dan Hasbullah dengan dua gol, serta satu gol masing-masing dicetak oleh Ichwan, Yoga dan Zidane membuat tim ini menang telak.

“Setiap uji coba anak-anak terus menampilkan grafik peningkatan yang signifikan, ini jelas hasil yang sangat baik. Saya sangat puas dengan penampilan anak-anak,’’ ucap Heru.

Pemilik catering Nendia Primarasa ini juga mengingatkan timnya agar tetap fokus berlatih demi target juara di Liga I U-20 nanti. “Jelas ujian sesungguhnya nanti saat liga bergulir. Anak-anak harus tetap fokus berlatih dan selalu semangat serta kompak. Sesungguhnya, dari hasil uji coba selama ini, saya sangat yakin kita dapat meraih hasil maksimal dengan merebut gelar juara,’’ tutupnya.

Sebelumnya, dalam laga uji coba yang dijalani Amanar cs, Bhayangkara U-20 menang atas Bhayangkara senior dengan skor 3-2 di Lapangan Sespolwan Lemdiklat, Ciputat, Jakarta Selatan, Kamis (27/6). Namun, The Guardian Junior harus menelan kekalahan dari tim MSG dengan skor 0-2 saat bermain di lapangan Ruby, Senayan pada Sabtu (29/4) lalu.

Laga uji coba ketiga Bhayangkara U-20, menang atas Diklat DKI Jakarta dengan skor 1-0 di Lapangan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).

Di laga keempat, Bhayangkara U-20 mampu pecundangi Timnas U-19 asuhan Fakhri Husaini dengan skor 1-0 di Lapangan Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (8/7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait