Laga Uji Coba Kedua, Timnas Indonesia U-23 akan Lebih Fokus

Tandaseru – Timnas Indonesia U-23 kembali akan melakukan laga uji coba melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor Minggu (3/6/2018) sementara sebelumnya Indonesia kalah 1-2 saat berlaga di Stadion PTIK pada Kamis malam.

Pelatih Timnas U-23 Luis Milla akan menyatakan optimistis timnya akan lebih baik pada laga uji coba berikut kedua ini karena pemainnya akan lebih fokus hingga pertandingan selesai.

“Kami harus kembangkan sisi positif yang ada di tim ini. Pertandingan pertama berjalan dengan baik karena banyak menciptakan peluang, tetapi tidak mencetak gol, terutama pada babak pertama,” kata Milla.

Meski demikian, Milla menyebutkan Thailand cukup kuat dan bagus. “Mereka memiliki serangan balik yang sangat cepat,” kata mantan pemain Real Madrid tersebut seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Susunan Pemain

Indonesia U-23: Awan Setho: Putu Gede, Victor Igbonefo, Bagas Adi, Ricky Fajrin: Muhammad Hargianto, Zulfiandi; Osvaldo Haay, Septian David Maulana, Febri Hariyadi; Alberto Goncalves.
Pelatih: Luis Milla

Thailand U-23: Kwanchai Suklom; Shinnaphat Leeaoh, Saringkan Promsupa, Worawut Namvech, Apisit Sorada; Phitiwat Sukjitthammakul, Phicha Au-Tra, Sansern Limwattana; Ekanit Panya, Poramet Arjvilai, Chaiyawat Buran.
Pelatih: Worrawoot Srimaka

 

Kumpulan Berita Terkait