Semakin Hot, 5 Lagu Romantis Untuk Bercinta ini Bisa Diputar Terus Loh!

Tandaseru – Ada banyak lagu yang diputar di dunia ini, salah satunya lagu-lagu romantis. Tapi sudah tahu lagu romantis untuk bercinta yang bisa bikin mesra suasana ranjang?

Terkadang bercinta dengan pasangan membutuhkan suasana baru yang membuat lebih menggairahkan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan memutar musik.

Memutarkan lagu-lagu romantis dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual seseorang. Apalagi jika Anda atau pasangan Anda termasuk tipe yang suka mendengarkan lagu saat bercinta.

Jika memiliki lagu favorit berdua bisa saja langsung diputar saat sedang berduaan, tapi jika bingung harus memutarkan lagu romantis apa, ada sejumlah lagu yang bisa diputar untuk menemani Anda dan pasangan bercinta.

The Weeknd – Earned It saah satu lagu romantis untuk bercinta loh!

Jika bicara soal lagu romantis untuk bercinta, lagu yang satu ini harus ada dalam daftar putar Anda. Pasalnya, lagu official soundtrack film Fifty Shade of Grey ini memang cocok banget untuk diputar saat bersama pasangan di ranjang.

Lagu yang penuh dengan nada-nada menggoda ini pas untuk mengiringi selama Anda berhubungan intim. Dibawakan oleh The Weeknd dan rilis pada 2015 lalu, lagu tersebut sempat berhasil menempati chart teratas Billboard.

Sabrina Claudio – Belong To You

Lagu dengan judul Belong to You ini dinyanyikan oleh Sabrina Claudio yang menceritakan tentang wanita yang ingin diperlakukan sepenuhnya dengan rasa cinta.

Lantunan lagu yang seksi dan bercerita soal keinginannya pada laki-laki serta mau menyerahkan seluruh dirinya untuk pasangan, memang cocok untuk yang ingin menambah suasana dengan pasangan jadi lebih romantis.

Usher – Nice & Slow

Ingin lagu romantis untuk bercinta yang memiliki genre Hip Hop dan R&B? Lagu satu ini bisa jadi pilihan Anda, pelantun lagu Yeah! ini punya karakteristik tersendiri dan membuat suasana jadi lebih hangat.

Kadang untuk mendapat suasana romantis berdua, tak perlu membutuhkan arti dari liriknya, yang teroenting lantunan musiknya. Karena umumnya lagu dengan genre ini dapat memberi kesan tersendiri.

Marvin Gaye – Let’s Get It On

Bagian awal dari lagu ini sangat familiar di telinga, pasalnya potongan lagu tersebut kerap digunakan untuk soundtrack iklan-iklan bertema seksi.

Lagu berjudul Let’s Get It On ini memang sangat cocok untuk memberi kesan menggoda, dirilis 1973 tak membuat lagu tersebut jadul, justru membuatnya identik untuk lagu bercinta.

Jeremih – Fuck You All The Time (Shlohmo Remix)

Jika dilihat dari judul saja sudah sangat pas dijadikan lagu romantis untuk bercinta dan masuk daftar lagu Anda nanti malam. Belum lagi jika Anda memutar versi yang di remix oleh Shlohmo.

Lagu yang dibawakan oleh Jeremih semakin cocok untuk membuat suasana kamar bersama pasangan jadi lebih panas.

Karakter suara yang diperdengarkan pun sangat unik, menjadikan perpaduannya khas untuk di dengar saat suasan romantis di ranjang.

Jadi nanti malam akan putar lagu romantis untuk bercinta yang mana nih di kamar?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait