Lakukan Pertemuan, Prabowo: Terima Kasih Pak, Saya Naik MRT

Tandaseru – Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akhirnya melakukan pertemuan dengan pesaingnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto. Ketum Partai Gerindra itu berterimakasih atas ide Jokowi akhirnya mereka bisa bertemu.

“Hari ini sebagaimana saudara-saudara saksikan saya dan Pak Jokowi bertemu di atas MRT, ini juga gagasan beliau,” kata Prabowo di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

“Beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT, terima kasih, Pak, saya naik MRT, luas biasa, kita bangga Indonesia akhirnya mempunyai MRT yang bisa bantu kepentingan rakyat,” sambungnya.

Prabowo mengatakan pertemuan ini memang seperti tak formal karena di MRT. Namun, pertemuan ini punya makna penting. “Walaupun pertemuan ini seolah tak formal, tapi memiliki dimensi dan arti yang penting,” ujarnya.

Sebelumnya, Pertemuan ini bermula dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam konferensi persnya, Jokowi mengaku bahwa ini merupakan pertemuan antara sahabat juga saudara.

“Pertemuan saya dengan Pak Prabowo adalah pertemuan seorang sahabat, pertemuan seorang kawan, pertemuan seorang saudara,” kata Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Sabtu (13/7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait