Lampaui Target APG 2018, Menpora: Terus Berjuang Hingga Penutupan

Tandaseru – Menpora Imam Nahrawi merasa gembira usai kontingen Asian Para Games 2018 Indonesia yang berjuang telah berhasil melampaui target awal, hingga Rabu (10/10/2018) malam.

Kontingen Merah-Putih telah mengoleksi 23 medali emas, 29 medali perak dan 34 medali perunggu dan berada di rangking 6 sedangkan target awal adalah 16 emas di rangking delapan besar.

“Alhamdulillah doa kita usaha kita dukungan kita dikabulkan oleh Allah SWT kerja keras yang luar biasa dari para atlet pelatih, asisten pelatih, menejer dan tentu tim CdM dan NPC yang sangat luar biasa mengawal ini semua berjalan baik sehingga hari ini kita telah melampaui target,” ujar Menpora sambil tersenyum senang.

Meski telah jauh melampaui target Menpora asal Bangkalan, Madura ini masih belum merasa puas dirinya berharap sisa hari hingga penutupan kontingen Indonesia masih terus berjuang menambah pundi-pundi medali.

“Tentu kita belum puas kita masih terus berjuang hingga nanti penutupan masih banyak peluang yang harus kita maksimalkan sehingga lebih banyak lagi medali emas yang bisa kita raih untuk Indonesia,” katanya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait