Lawan Persija, Bhayangkara FC Hanya Fokus Rebut Poin Penuh

Tandaseru – Bhayangkara FC hanya fokus untuk merebut poin saat bertandang ke markas Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chadrabragha, Bekasi pada Sabtu (10/8).

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, tak berpikir ada keuntungan dari kekalahan Persija di final Piala Indonesia itu. Dia lebih ingin memastikan timnya bisa menjalankan instruksinya.

“Saya tidak tahu kondisi mereka, yang penting kami fokus saja untuk dapat tiga poin. Saya akan lihat taktik berjalan atau tidak,” kata Alfredo dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (9/8).

“Saya juga tak tahu mental mereka seperti apa, yang penting mental kami harus lebih bagus,” dia menambahkan.

Saat ini, Persija ada di zona degradasi. Pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, menegaskan itu buka jadi patokan kuat atau lemahnya Persija.

“Persija ada di bawah karena jumlah pertandingan sedikit. Kami tak meremehkan mereka, tapi motivasi kami buat menang sangat tinggi,” kata Wahyu.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC akan bersua dengan Persija Jakarta pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadiot Patriot Chdrabragha pada Sabtu (10/8) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait