Lawan Vietnam, Indonesia Berjuang untuk Tempat Ketiga Piala AFF U-15 2019

Tandaseru – Timnas Indonesia U-15 akan berjuang untuk memperoleh peringkat ketiga melawan Vietnam pada Piala AFF U-15 2019 setelah kalah dari Thailand 0-2 pada semifinal kemarin.

Laga kontra Vietnam akan berlangsung pada Jumat. (9/8). Selama laga kemarin, skuat Garuda Asia sudah menekan lawan dan memiliki beberapa peluang emas di babak pertama.

Namun sayangnya Indonesia gagal menjaga konsistensinya usai Thailand berbalik mendominasi pada babak kedua dan mencetak dua gol kemenangan mereka.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah tampil habis-habisan melawan Thailand. “Saya berterima kasih kepada anak-anak yang telah berjuang. Saya juga terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung,” kata Bima.

Bima menyampaikan kepada anak-anak asuhnya untuk segera belajar dari kesalahan dan bangkit untuk menjadi lebih baik. “Saya pikir ini bukan akhir dari perjalanan kita. Ini awal dari perjalanan kita,” ujarnya.

Dia menilai Thailand adalah lawan yang bagus. “Mereka teroganisir dengan baik. Tapi satu yang pasti, kita pasti belajar dari kekalahan ini,” tambahnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait