Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Layaknya BATGIRL, Kobzarro Asal Rusia Ini Terbang di Atap Kereta Api

Aksi Kobzarro, seorang gadis train surfer asal Rusia berusia 19 tahun memang melanggar ketertiban umum. Aktivitasnya berbahaya dan hanya boleh dilakukan oleh yang profesional saja.

Gadis yang memiliki rambut pirang ini bermain-main di atap kereta api Metro Moskow. Kobzarro dengan santai meluncur, berjalan-jalan di atas atap kereta api.

Menggunakan kostum serba hitam, lengkap dengan topeng untuk menutupi matanya layaknya Batgirl.

Meski dia tetap membayar tiket namun perjalanannya tidak biasa seperti penumpang lain, yang dilakukannya aktivitas ilegal.

Kobzarro mengaku jika dirinya memulai aktivitas train surfing merupakan hobi berbahaya namun juga sebagai sarana untuk melarikan diri dari kekangan keluarganya yang sangat disiplin.

Kobzarro juga mengatakan jika dirinya sering berurusan dengan aparat yang berwajib karena hobi eksremnya ini. Tapi tetap saja, gadis ini tak juga menghentikan aksinya.

Hobi memang ada kaitannya dengan kesenangan dan terasa nyaman jika dijalani, namun jika membahayakan diri sendiri atau orang lain jangan ditiru ya, lakukanlah dengan  kreativitas yang berdampak positif bagi diri sendiri.(put)

Anda mungkin juga berminat