Lebih Murah! Langganan Apple TV Plus Cuma Rp70 Ribu

TandaseruApple memperkenalkan perangkat barunya, yakni Apple TV Plus ke publik dalam ajang peluncuran iPhone 11, Selasa (10/9).

Apple TV Plus merupakan layanan streaming video berbayar. Tim Cook selaku CEO Apple, mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada 1 November mendatang dengan menawarkan biaya langganan sebesar 5 dolar AS atau sekitar Rp 70.253 per bulan.

Biaya langganan tersebut tentunya terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan penantangnya, seperti Netflix dengan harga 13 dolar AS per bulan, dan Disney Plus seharga 7 dolar AS perbulannya.

Apple TV Plus menyediakan sejumlah serial TV favoritnya, salah satunya ‘The Morning Show’ yang dibintangi oleh Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston dan Dickinson yang pemeran utamanya adalah Hailee Steinfeld.

Meski masih sedikit, namun perusahaan berkomitmen akan terus memberikan serial baru setiap bulannya, dan terbebas dari iklan.

Layanan streaming ini akan tersedia di lebih dari 100 negara melalui bagian dari aplikasi Apple TV di smart TV, MacOS dan iOS.

Ada promo khusus jika Anda membeli produk Apple, seperti iPhone, iPad, Mac, atau AppleTV, maka akan mendapatkan langganan gratis selama setahun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait