Libas PSIS, Bhayangkara FC Masuk Babak 8 Besar Piala Indonesia

Tandaseru – Bhayangkara FC sukses sebagai tim terakhir yang masuk 8 besar Piala Indonesia 2019 setelah menghentikan laju PSIS Semarang dengan skor telak 4-1, pada babak 16 besar, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (24/2).

Kemenangan ini juga merupakan balas dendam The Guardian atas Laskar Mahesa Jenar, karena di kandang, mereka ditahan imbang 1-1.

Dengan agregat 5-2. Bhayangkara FC menjadi tim terakhir untuk melengkapi delapan tim yang akan bermain di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, menyusul Persebaya Surabaya, Bali United, Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar yang sudah lebih dahulu meraihnya.

“Seperti yang sudah kita rancang, laga tadi sangat sesuai keinginan saya. Kita bisa antisipasi permainan mereka, hasil ini sudah sesuai dengan ekspektasi saya. Dan akhirnya kita bisa menang. Saya senang dan bersyukur dengan kemenangan ini,” jelas pelatih kepala Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.

Pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda mengatakan, kemenangan ini tak luput dari strategi jitu juru taktiknya. “Pertama saya ucapkan terima kasih kepada PSIS, karena mereka tetap respek, dengan terus berjuang dan bermain ngotot dengan kami. Ini semua karena saran pelatih. Berkaca pada pertemuan pertama, mereka lebih sering bertahan dan bola jauh. Pelatih instruksikan pemain untuk atasi mereka,” katanya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait