Line Ikut Rilis Fitur Stories, Ini Cara Pakainya

Tandaseru – Aplikasi chatting, Line menambahkan fitur baru dalam platform-nya yakni, Stories. Dengan fitur baru ini, pengguna bisa mengetahui informasi secara real-time yang hanya dapat dilihat selama 24 jam.

Platform chatting asal Jepang, Line turut menambahkan fitur Stories dalam aplikasinya. Fitur ini akan muncul pada Timeline dan profil pengguna.

Konsep fitur Stories pertama kali ditemukan pada Snapchat, yang kemudian digunakan juga oleh Instagram, hingga akhirnya sukses menjadi tren di berbagai platform media sosial.

Stories mengizinkan pengguna untuk menemukan informasi real-time di Timeline yang terjadi di saat itu juga,” kata Line dalam sebuah pernyataan.

Berikut ini cara menggunakan fitur Stories pada Line:

  • Pengguna bisa mengetuk ikon “Timeline” yang ada dijajaran tab bawah aplikasi.
  • Selanjutnya, pengguna bisa tekan “ikon kamera” yang bertuliskan “Add Story” yang ada di bagian kiri atas tab Timeline.
  • Lalu Anda bisa memulai fitur Stories ini dengan membuat konten foto atau video, menambahkan teks, mengganti efek filter dan menambahkan stiker digital agar semakin menarik dan seru.

Untuk saat ini penggunaan Stories di Line belum semasif di Instagram dan Facebook, namun diperkirakan fitur ini bakal lebih banyak digunakan oleh akun bisnis.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait