Antimainstream, 5 Lomba Ini Akan Membuat Suasana 17-an Makin Seru

Tandaseru – Tanggal 17 Agustus adalah momen istimewa bagi bangsa Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menantikan berbagai acara, salah satunya lomba. Nah, sudah menyiapkan lomba apa di tempat Anda? Bikin lomba antimainstream saja!

Selain untuk ajang serua-seruan, perlombaan juga dapat menjaga silaturahmi sesama tetangga atau masyarakat. Ya, karena pada 17 Agustus 1945 Indonesia merdeka dari penjajahan negara lain.

Momen 17 Agustus cukup dinantikan rakyat Indonesia. Mulai dari Pengibaran Bendera Merah putih, tasyakuran, dan diadakan berbagai macam lomba.

Lomba yang diadakan setiap tahun tentu terasa membosankan dan kurang menarik jika perlombaannya hanya itu-itu saja.

Nah, berikut ada beberapa jenis perlombaan antimainstream yang dijamin bakal membuat warga makin terhibur.

Lomba antimainstream merangkak sambil ngedot untuk ayah dan anak

Lomba ini akan merekatkan hubungan anak dan ayahnya. Pasalnya jika biasanya anak yang ngedot, kali ini ayahnya yang harus merangkak sambil ngedot.

Ditambah si anak harus duduk diatas ayahnya. Dijamin muka bapak-bapak yang tadinya gagah, berubah jadi super deh.

Lomba panjat pinang ibu-ibu

Jika para pria yang memanjat pinang tentu hal biasa, tapi bagaimana jika kali ini para wanita yang harus lomba memanjat pinang?

Berikan saja hadiah diatas pohon seperti voucher belanja, kupon tas atau sepatu. Sudah pasti lebih seru dan rame ya. Banyak teriakan suara ibu-ibu dan gelak tawa pastinya.

Lomba memasukkan benang ke dalam jarum untuk kaum pria

Eiiitts.. Lomba ini bukan untuk ibu-ibu ya, karena ibu mungkin sudah biasa jika disuruh memasukan benang ke jarum. Lomba ini ditujukan untuk para kaum pria

Kita lihat seberapa jeli mata para bapa-bapa ini, jika dihadapkan dengan lubang jarum yang super kecil.

Lomba balap karung pakai helm

Jika hanya lomba balap karung saja tentu sudah tak asing lagi ya. Tapi jika balap karung dengan menggunakan helm. Hemm tentu saja pasti akan lebih seru, menantang dan lucu.

Lomba mencocokan sandal

Siapa yang suka kebingungan mencari sandal tiap habis shalat jamaah di masjid? Lomba ini bakal bikin kalian desak-desakan buat mencocokan sandal yang sudah ditumpuk dan diacak jadi satu.

Jadi itulah beberapa lomba antimainstream yang bakal bikin makin seru acara 17 Agustusan di daerah Anda . Semoga bisa menjadi referensi ya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait