Loyalitas, Brigjen Pol Teddy Minahasa Peroleh Bintang Bhayangkara Nararya

Tandaseru – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada empat anggota terbaik Polri. Penghargaan ini diberikan saat syukuran HUT Bhayangkara ke 72 di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (11/7/2018).

Dari keempat anggota Polri yang diberikan penghargaan tersebut, salah satunya adalah Karo Paminal Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Brigadir Jenderal Polisi Teddy Minahasa. Pencapaian yang diraih ini berkat kerja keras dalam menjadi anggota Polri yang bersih tanpa ada masalah sedikit pun.

Selain itu, Jenderal Bintang Satu ini dikenal dengan loyalitasnya kepada institusi Polri. Karena selama 24 tahun sudah bekerja dengan hati dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang juga menjadi Staf Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

Diketahui, Teddy Minahasa juga pernah mendapatkan penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai lulusan terbaik sewaktu mengikuti Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Tahun Angkatan 2017 di Lemhannas RI.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Pur) Agus Widjojo di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kamis (23/11/2017) tahun lalu.

Selain Teddy, tiga anggota terbaik Polri yang disematkan langsung penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya oleh Presiden Jokowi adalah Kakor Bontarsis Lemdiklat Polri Kombes Pol Suhenri, Kasubnit 1 Sat Intelkam Polresta Surakarta Iptu Setiawan Heri Karyadi, dan anggota Polda Papua Aiptu Andarias Nisabe.

Kumpulan Berita Terkait