Luis Milla Belum Datang Juga ke Indonesia, Timnas Tetap Latihan

Tandaseru – Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla hingga saat  belum hadir di Indonesia untuk melakukan kegiatan pelatihan pemain.  Milla masih berada di negaranya Spanyol berlibur usai mengantar Timnas U-23 ke 16 besar pada Asian Games 2018.

Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) telah menyiapkan kontrak baru bagi Luis Milla, namun PSSI sampai saat ini masih berkomunikasi dengan pelatih Luis Milla terkait rencana perpanjangan kontrak tersebut.

“Kami mengupayakan yang terbaik. Kami masih intens berkomunikasi dengan Luis Milla. Kami berharap Milla bisa segera datang ke Indonesia untuk duduk bersama mendisukusikan kontraknya,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha  Destria seperti dikutip dari laman PSSI.

Milla mulai melatih Timnas Indonesia Januari 2017. Milla juga pernah membawa Timnas U-22 meraih perunggu di ajang Sea Games 2017 di Malaysia. Selain itu juga beberapa kali melatih Timnas Indonesia Senior pada ajang uji coba internasional.

Sambil menunggu proses negosiasi kontrak Luis Milla, PSSI untuk sementara mempercayakan Danurwindo dan Bima Sakti untuk menangani tim senior. Tim Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Mauritius pada tanggal 11 September ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

PSSI juga menyiapkan laga uji coba lainnya melawan Myanmar. Rangkaian laga uji coba ini sekaligus untuk persiapan timnas Indonesia untuk menghadapi Piala Suzuki AFF yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Pada ajang Piala AFF 2018 mendatang, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina dan tim pemenang hasil kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -