Sepatu Kuda Sampai Bunga Tulip, Ini 5 Bentuk Miss V Loh!

Tandaseru – Setiap manusia pasti memiliki keunikan masing-masing, termasuk macam bentuk Miss V yang berbeda-beda setiap wanita. Penasaran kan?

Seperti bentuk wajah atau bentuk bagian tubuh lainnya yang memang berbeda setiap orang. Ternyata Miss V yang dimiliki wanita juga berbeda-beda.

Dilansir dari beberapa sumber, ternyata ada sekitar 5 bentuk Miss V yang dimiliki wanita. Uniknya, bentuk-bentuk tersebut diberikan julukan sesuai dengan kemiripan tampilannya dengan suatu hal.

Sayangnya, banyak wanita yang ingin mengubah bentuk Miss V agar terlihat lebih “normal”.

Seperti yang dikutip dari Elite Daily, seorang profesional waxing mengatakan kebanyakan wanita memang punya satu dari lima jenis tersebut, tapi kebanyakan hanya menginginkan satu jenis yang dianggap paling “normal”.

Padahal faktanya, kelima bentuk tersebut tidak ada yang salah, tapi seperti halnya warna kulit, banyak orang yang percaya bahwa yang dianggap cantik adalah wanita dengan warna kulit putih, padahal tidak!

Jadi agar Anda dan semua wanita lebih mengenal dan menghargai setiap bentuk Miss V yang dimiliki maka coba cari tahu yuk!

Ilustrasi

Macam bentuk Miss V ini menyerupai boneka Barbie!

Mari mulai pada macam bentuk Miss V yang termasuk paling langka. Pasalnya, diketahui Miss V bentuk ini sangat jarang dimiliki wanita.

Bagian luar minora tersembunyi di balik labia majora. Dari luar tak akan nampak sama sekali dan hanya seperti huruf V. Kenapa disebut boneka Barbie? karena bentuknya serupa Miss V para boneka Barbie yang melengkung sempurna.

Ilustrasi

Ms. Puff

Karena pada dasarnya semua bentuk Miss V itu serupa, hanya pada beberapa bagian saja yang berbeda, untuk bentuk Puff ini, Miss V punya labia majora atau bibir Miss V bagian luar yang agak keluar dari tulang kemaluan.

Karena itu, bentuknya pun nampak lebih longgar serta menutupi bagian labia minoranya.

Ilustrasi

Tirai

Untuk bentuk Miss V yang satu ini ternyata paling banyak dimiliki oleh wanita. Pada bentuk satu ini, Miss V akan nampak menyerupai tirai.

Dijuluki tersebut karena, bagian labia minora dari Miss V akan terlihat sedikit keluar akibat terlihat lebih panjang dari labia majora.

Ilustrasi

Bunga tulip

Nah, kali ini bentuk Miss V yang menyerupai bunga tulip yang tengah mekar. Jadi, bagian dalam labia minora itu lebih tertutup, sekaligus tak terlalu menonjol keluar.

Sementara pada bagian bawah labia majora menutupi bagian tersebut. Seolah-olah labia majora sebagai kelopak dari bunga tulip.

Ilustrasi

Sepatu kuda

Lain lagi dengan macam bentuk Miss V yang terakhir ini, karena terlihat menyerupai tapal kuda atau sepatu kuda yang berbentuk U.

Miss V tersebut memperlihatkan bagian labia minora, tapi bagian bawahnya tertutup oleh labia majora. Seperti apapun bentuk Miss V, Anda harus selalu menjaga keadaannya tetap bersih, terawat dan sehat.

Sebaiknya jangan sampai melakukan labiaplasty dan vaginal tightening untuk alasan apapun. Sekalipun prosedur untuk mempercantik bentuk Miss V sempat dipopulerkan beberapa selebriti.

Dilansir dari her.ie ada selebriti seperti Farah Abrahams, Gemma Collins dan Kim Kardashian yang sempat mencoba perawatan Miss V tersebut. Nah, sudah semakin paham kan seperti apa saja macam bentuk Miss V?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait