Mahasiswa IAIN Tulungagung Tewas Tertabrak Kereta Api Malioboro Expres

Tandaseru – Lukman Hakim (20) seorang mahasiswa IAIN Tulungagung Jawa Timur,  tewas tertabrak kereta Malioboro Expres yang sedang melintas di perlintasan kereta api.

Peristiwa itu terjadi di perlintasan kereta api tersebut tak beralang pintu di Desa Ploso Kandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu (14/4).

Berdasarkan informasinya, kecelakaan ini terjadi bermula ketika korban yang masih duduk di semester II ini sedang mengendarai kendaraan yang bernopol AG 6874 PH melaju dari arah selatan ke Utara.

Sesampainya di TKP kendaraan korban tak berhenti padahal di lokasi palang pintu kereta tersebut sering terjdi kecelakaan akibat tak ada palang pintunya, kemudian bersamaan dengan melintasnya kendaraan korban tiba-tiba saja Kereta Api Malioboro Expres melintas dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, tabrakan tak terhindrkan, bahkan akibat tabrakan yang terjadi menyebabkan tubuh korban terlempar hingga beberapa meter jauhnya hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Tubuh korban sempat terlempar sekitar 30 meter dari lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Ipda Diyon Fitrianto.

Menurut dia, kerasnya tabrakan tersebut, membuat kendaraan korban hancur. “Saat ini kami masih melakukan olah TKP dan sudah membawa jenazah korban ke RSUD Tulungangung,” ucapnya.(Didik)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id