Makin Kompak, Kapolri dan Panglima TNI Buka Puasa Bareng Prajurit di Tasikmalaya

Tandaseru – Kapolri Jenderal Pol H. Muhammad Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan tatap muka dan buka puasa bersama prajurit TNI dan Polri serta tokoh masyarakat Jawa Barat di Mabrigif 13/Galuh Tasikmalaya, Senin (28/5/2018).

Kapolri dan Panglima TNI didampingi oleh jajarannya masing-masing. Acara juga dihadiri oleh para pejabat daerah, tokoh masyarakat dan organisasi keagamaan di Jawa Barat.

kapolri dan panglima tni salat berjamaah
(istimewa)

Dari kalangan ulama hadir Ketua MUI Jawa Barat KH Rahmat Syafei, serta pimpinan pesantren dari seluruh Jawa Barat, MMI, FPI, FKUB, Muhammadiyah, Persis, dan Hisbulwaton.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan sambutan Pangdam III Siliwangi dan amanat dari Panglima TNI.

panglima tni
(istimewa)

Dalam amanatnya, Panglima TNI menyampaikan pentingnya menjaga tali silaturahmi, khususnya bagi warga di Jawa Barat.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah, makan bersama, kemudian salat isya dan tarawih berjamaah.

kapolri foto bersama masyarakat Jabar
(istimewa)

Setelah rangkaian buka bersama selesai, Kapolri dan Panglima TNI beserta pejabat lainnya bertatap muka dengan tokoh masyarakat di Gedung Galuh Mabigrif 13/Galuh Tasikmalaya pada pukul 20.00 WIB.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -