Malam Ini, Bhayangkara FC Siap Redam PSM Makassar di Kandang Sendiri

Tandaseru – Bhayangkara FC berjanji tampil maksimal pada laga pekan ke-33 di kandang sendiri dan siap meredam PSM Makassar, di stadion PTIK, Polri, Jakarta Selatan, malam ini, Senin (3/12).

Laga hari ini merupakan penentuan posisi Bhayangkara pada klasemen Liga 1 Indonesia 2018. Pasalnya, anak asuh Simon McMenemy ini berada di posisi ke-4 di bawah Persib Bandung. Bhayangkara FC memiliki poin 49 dengan 32 kali bertanding.

Sementara itu, Persib berada di posisi 3 dengan torehan 51 poin dan 33 bertanding. Sementara itu. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menyatakan timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk laga tersebut.

Simon McMenemy yakin pemainnya dapat merepotkan PSM. “Sepanjang musim ini kami bagus bermain di kandang, kami hanya kalah sekali di kandang dan tidak ingin mengulangi itu,” kata McMenemy dikutip situs Liga-Indonesia.id.

Dalam pertandingan tersebut PSM membawa seluruh pemainnya yang didaftarkan di Liga 1 termasuk Zulkifli Syukur yang tak bisa bertanding karena akumulasi. PSM berada di posisi 2 di bawah Persija Jakarta. PSM menoreh 57 poin dengan 32 kali bertanding.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait