Mau Coba Nggak? ini 3 Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Tandaseru – Jika biasa bercinta pada malam hari usai beraktivitas, kenapa tidak coba kebalikannya? Ternyata ada banyak manfaat bercinta pagi hari loh!

Berhubungan seksual dengan suami atau istri Anda merupakan kegiatan yang wajar. Bahkan tak jarang banyak yang mengemukakan tentang manfaat di baliknya.

Tapi tahu nggak sih ternyata melakukan seks di pagi hari justru lebih banyak manfaatnya daripada melakukan seks di malam hari.

Tidak hanya karena alasan gairah pria yang lebih tinggi pada pagi hari, tapi bercinta pada waktu tersebut banyak menyimpan manfaat bagi kesehatan Anda dan pasangan.

Senin nggak membosankan

Meningkatkan mood salah satu manfaat bercinta pagi hari!

Jika sebelumnya dibahas tentang meningkatkan gairah usai bekerja, kali ini justru kebalikannya.

Karena gairah di pagi hari cenderung tinggi, maka seks pada waktu ini berguna untuk meningkatkan mood.

Saat ingin berangkat ke kantor, cobalah luangkan sedikit waktu untuk berhubungan dengan suami atau istri di rumah, agar beban sebelum ke kantor lebih ringan dan menambah semangat.

Keberadaan hormon endorfin atau oksitoksin yang dihasilkan usai bercinta diyakini mempu membuat hati lebih senang dan membuat stres yang dialami sedikit berkurang.

Penyakit diabetes

Mengurangi risiko diabetes

Manfaat tak terduga yang bisa didapatkan dari bercinta pagi hari adalah bisa mengurangi risiko terkena diabetes.

Jadi bagi yang ingin terhindar dari diabetes, selain menjaga gula darah di tubuh tetap stabil, dengan menjaga asupan makanan serta berolahraga, menurut pakar bercinta pagi hari juga mampu mengurangi risiko penyakit tersebut.

Karena, dengan melakukan hubungan seks di pagi hari mampu membakar sampai 300 kalori. Jadi bukan tidak mungkin seks membuat tubuh lebih sehat.

Pentingnya Bergerak Saat di Kantor, Ini Alasannya
Perlu Bergerak di Kantor ( Sophie Mono)

Hilangkan pegal-pegal

Manfaat bercinta pagi hari yang lainnya adalah bisa mengurangi rasa pegal usai bangun tidur. Jika Anda tak sempat pijat, maka sebaiknya lakukan seks saja di pagi hari.

Karena dapat mengurangi kalori, bisa dikatakan seks serupa dengan olahraga yang membuat tubuh mengeluarkan keringat serta memproduksi endorfin.

Jadi saat melakukan hubungan intim tersebut, rasa pegal akan menghilang akibat hormon endorfin yang berfungsi mengurangi rasa sakit di tubuh.

Jadi, jangan berhubungan seks di malam hari saja, coba juga manfaat bercinta pagi hari agar lebih sehat dari sebelumnya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait