Wow, Ada 6 Manfaat Kesehatan Saat Berhubungan Intim Setiap Hari!

Tandaseru – Berhubungan intim suami istri itu hal wajar, tapi jika dilakukan setiap hari gimana? Tenang, manfaat berhubungan intim setiap hari itu banyak loh untuk kesehatan!

Ternyata selain berhubungan intim mendatangkan pahala, suami istri juga bisa mendapat sejumlah manfaat untuk kesehatannya.

Seperti dilansir dari Times of India yang menyebutkan bahwa berhubungan intim setiap hari mampu memberi sejumlah manfaat kesehatan untuk suami maupun istri.

Manfaat berhubungan intim setiap hari bagi kesehatan Jantung!

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari seringnya berhubungan intim adalah meminimalisir risiko penyakit jantung.

Pasalnya, ada sebuah studi terbaru yang menyatakan, suami yang bercinta dengan istrinya lebih dari dua kali dalam seminggu punya risiko lebih rendah terkena serangan jantung, daripada suami yang hanya berhubungan seks satu kali sebulan.

Kekebalan tubuh meningkat

Ternyata melakukan hubungan suami istri secara rutin, bisa membuat tubuh mengeluarkan immuno globin dengan jumlah yang sangat banyak.

Antibodi tersebut sangat bermanfaat sebagai pelindung tubuh dari penyakit demam atau flu yang paling sering terjadi.

Terhindar dari stress

Jika tidak ingin stress berlarut cobalah rutin berhubungan intim dengan istri. Karena masalah pekerjaan atau apapun di luar sana tidak jadi alasan untuk tidak berhubungan.

Dengan kehidupan seksual yang baik maka mampu menjadikan mood Anda jauh lebih baik serta rasa bahagia juga ikut meningkat dan terhindar dari stress.

Meningkatkan sirkulasi darah

Manfaat lainnya berkaitan dengan detak jantung, karena detak yang meningkat berkaitan dengan suplai darah segar menuju organ serta sel penting di tubuh.

Berhubungan intim dengan rutin mampu meningkatkan sirkulasi darah, akibat detak yang meningkat pada saat bercinta, menjadikan darah yang digunakan diolah kembali sebagai penghilang racun yang penyebabkan lelah di tubuh.

Kualitas tidur meningkat

Usai berhubungan intim, biasanya Anda merasakan tubuh jadi lebih rileks dan santai, maka tidur pun akan terasa lebih nyenyak.

Selain itu, kualitas kebugaran tubuh pada pagi harinya akan semakin terjaga, dan bahkan bisa lebih segar dari biasanya.

Meningkatkan kebugaran

Jika pergi ke gym atau pusat kebugaran itu membutuhkan waktu serta biaya hanya untuk berkeringat, maka dengan berhubungan intim Anda pun dapat mengeluarkan keringat.

Tak hanya berkeringat, bercinta juga bisa membakar lemak dan menjaga kebugaran tubuh. Hebatnya lagi, hubungan intim secara teratur bisa membuat pinggang lebih ramping dan jika bercinta dilakukan setengah jam maka bisa membakar lemak sampai 80 kalori.

Sudah tahu kan sekarang, berhubungan intim setiap hari bermanfaat bagi kesehatan? Tapi ingat hanya boleh dilakukan pasangan suami istri yang sah loh!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait