Mantan Punggawa Timnas Zulkanain Lubis Meninggal

Tandaseru.id – Mantan punggawa Timnas Indonesia era 1980-an Zulkarnain Lubis meninggal pagi tadi, Jumat (11/5/2018) di Rumah Sakit Pertamina, Palembang.

Zulkarnain Lubis yang saat ini tengah menjalani karir sebagai pelatih PS PALI , diketahui meninggal sekitar pukul 07.30 WIB akibat serangan jantung.

Menurut Ketua Harian Komite Olahraga Nasional (KONI) PALI, Hendri Halim, kepergian Zulkarnain merupakan sesuatu yang berada di luar dugaannya.

Pasalnya, pada malam sebelum meninggal, almarhum Zulkarnain sempat bermain catur bersamanya tanpa mengeluhkan rasa sakit.

“Saya juga terkejut, dengar kabar pagi tadi mendadak dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal,” kata Hendri di Palembang, Jumat (11/5/2018)..

Berdasarkan informasi, siang ini jenazah Zulkarnain rencananya akan langsung diterbangkan ke Binjai, Sumatera Utara untuk dimakamkan.

Sekedar informasi, mantan penyerang Timnas Indonesia itu lahir di Medan pada 21 Desember 1958 dan meninggal pada usia 59 tahun.

Zulkarnain Lubis juga merupakan suami dari Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita, PSSI Papat Yunisal yang saat ini tengah bersiap melakoni piala AFF wanita di Palembang, 1-14 Mei 2018.

Kumpulan Berita Terkait