Marbot Icing Dapat Program Bedah Rumah dari Polresta Tangerang Kota

TANGERANG (!) – Polres Metro Tangerang Kota kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial Bedah Rumah Marbot Masjid yang ke-sepuluh kalinya. Kali ini bedah rumah untuk Icing ( 77 Tahun ) marbot Masjid Nurul Jannah Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Rumah Icing yang diperbaiki beralamat di Kel. Kedaung Baru RT. 01/02 Kec. Neglasari, Kota Tangerang.  Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan dan meningkatkan salah satu program unggulannya yaitu Polsantren, Polres Metro Tangerang Kota .

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. “Alhamdulillah, hari ini, Selasa (20/12)  kami kembali dapat melaksanakan kegiatan Bedah Rumah dalam rangka Program Polsantren Polres Metro Tangerang Kota,” kata Kapolres

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan melakukan peletakan batu pertama dan dilanjutkan dengan pembongkaran rumah oleh anggota Bhabinkamtibmas Polres Metro Tangerang Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Polres Metro Tangerang Kota, ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Metro Tangerang Kota, sejumlah kapolsek, lurah Kel. Kedaung Baru, camat Neglasari, ketua MUI Kec. Neglasari serta tokoh agama.

Kapolres mengatakan sungguh mulia tugas pak Icing sebagai marbot masjid. Bahkan Pak Icing menghibahkan tanahnya untuk warga membangun masjid sedangkan kondisi rumahnya cukup memprihatinkan dalam kondisi tidak layak.

“Kami mencoba membantu beban bapak icing membedah rumahnya, semoga ini bermanfaat. Kami Ikhlas membantu, dan ingin lebih dekat dengan masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga Polri bisa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat, selaras dengan program Promoter Kapolri.” tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan.

Sementara Icing sang marbot tak kuasa menahan tangis harunya. “Terima kasih ya Allah.. kami mengucapkan Terimakasih kepada Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota yang telah memperhatikan masyarakat seperti kami, semoga Allah senantiasa membalas kebaikan bapak/ibu sekalian. Kepolisian Polres Metro Tangerang semakin sukses dan lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya terbata-bata.

Kumpulan Berita Terkait