Marquez Ogah Terlena Meski Unggul di Klasemen MotoGP 2018

Tandaseru – Meski terus memuncaki klasemen MotoGP 2018, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak mau terlena ketika menghadapi seri-seri balap selanjutnya.

Ya, pada klasemen MotoGP 2018 saat ini, Marquez berjarak 41 angka dari pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang menguntitnya di posisi kedua.

“Ini menjadi momentum untuk “menyerang”, meski unggul dalam jarak yang besar, tetapi ini tidak cukup,” kata Marquez seperti dikutip Motorsport, Kamis (5/7/2018).

Oleh karena itu, Marquez menyatakan dirinya tidak akan terlena dan akan menjaga fokusnya untuk menghadapai setiap balapan,

Pasalnya, bukan tidak mungkin poin yang didapatnya saat ini akan dikejar pebalap lain yang berada di bawahnya jika dia lengah.

Kokohnya Marquez di puncak klasemen MotoGP 2018, lantaran  dirinya mampu tampil maksimal saat melakoni balap di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu lalu.

“Saya kira akan kehilangan poin di Assen. Saya pun mempersiapkan diri untuk menghadapi kondisi ini dan berhasil mendapatkan lebih banyak poin,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -