Ngakak! Marshmello Ketularan Jargon ‘Masuk Pak Eko’ yang Viral

Tandaseru – Sedang viral akhir bulan ini jargon ‘masuk pak Eko’, ternyata menjangkit hingga dunia. Salah satunya DJ terkenal dunia Marshmello tertular jargon masuk pak Eko juga loh!

Siapa yang tidak tahu jargon masuk pak Eko? Jargon tersebut ternyata sedang viral di Indonesia. Berawal dari video yang memperlihatkan kemampuan polisi bernama Eko Hari Cahyono yang melempar beragam jenis benda seperti tongkat, golok, gunting, sendok sampai cangkul ke sebuah papan kayu.

Nah, dalam video, pada latar belakang suara sangat khas suara anak kecil memekikkan “masuk pak Eko” setelah pak Eko benar-benar berhasil melakukan aksi melemparnya tersebut.

Kata-kata tersebut diulang beberapa kali hingga terdengar sangat khas dan lucu, seperti jargon “om telolet om” yang dahulu sempat viral juga.

Ternyata Marshmello tertular jargon masuk pak Eko juga loh!

Tidak cuma di dalam negeri, jargon “masuk pak Eko” juga sampai ke DJ terkenal asal Amerika Serikat, Marshmello yang ‘tertular’ jargon tersebut.

Hal itu terbukti pada unggahan sebuah foto pada akun instagramnya @marshmellomusic Kamis (30/8/2018). Di unggahannya Marshmello terlihat tengah berjalan di belakang panggung lengkap dengan topengnya. Tapi yang unik, pada kolom keterangan, Marsmello menuliskan “Masuk Pak Eko”.

Hal itu sontak membuat masyarakat instagram di Indonesia membanjiri unggahan tersebut dengan komentar mereka.

Seperti kata salah satu netizen “Oemjeh. Dia (Marshmello) tertular hahaha ‘mashook pak ekooo’”

“Ngakak so hard. Saya mengira kamu akan melempar mic-mu juga,” kata netizen lainnya

“Pak Eko pasti bangga” ujar netizen lain.

Tulisan Marshmello bukan tanpa alasan!

Ternyata, tulisan Marsmello tersebut akibat banyaknya netizen Indonesia yang membanjiri kolom komentar DJ tampan tersebut pada dua unggahan sebelumnya.

Mungkin hal itu yang membuat Marshmello tergelitik dan ikut menyerukan jargon lucu itu pada unggahan terbarunya.

Memang siapa pak Eko?

Pak Eko yang namanya viral itu ternyata seorang anggota Polisi Pusdik Sabhara Porong. Akun Instagram @papi_eko_pusdik_sabhara_porong merupakan akun instagramnya yang pertama kali mempublikasikan aksi uniknya tersebut.

Polisi berpangkat AKP itu kini mempunyai puluhan ribu pengikut pada akun instagramnya tersebut akibat aksinya dan jargon yang keluar dari anak-anak kecil yang setia menyaksikannya.

Seperti dikutip dari KompasTV, Eko memiliki keseharian sebagai seorang pengajar di Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait