Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Ingat Lagi, Tiga Challange Ini Paling Viral di Bulan Desember 2017

Tren di internet memang tak ada habisnya.Tren challenge atau tantangan dari internet yang kian viral termasuk 3 challenge di bulan Desember 2017.

Tandaseru.id akan memberikan informasi tentang 3 challenges yang seru dan luculho. Berikut 3 challenge yang viral di bulan Desember, sudah Anda coba belum?

Lipstik Challage

Tren challenge di bulan Desember 2017 awal ini diviralkan oleh seorang perempuan yang makan tanpa merusak riasan bibir. Dengan membuka mulut lebar-lebar lalu memasukan makanan dengan sendok ke mulut tanpa menyentuh bibir.

Challenge ini populer lewat situs humor 9GAG dan yang telah dilihat 10 juta kali dalam waktu beberapa hari saja. Awalnya challenge ini bernama ‘My Big Mouth Never Stains The Cup’ yang terdapat dalam aplikasi Dou Yin.

Invisible box challenge

Challenge ini dipopulerkan oleh seorang cheerleader asal Amerika bernama Ariek Olivar.  Ariek melakukan gerakan seolah-olah sedang menginjak kotak yang tak terlihat dengan satu kaki.

Dalam tantangan ini kaki terlihat melayang di udara selama beberapa detik. Terlihat mudah, penantang challenge ini banyak yang berhasil. Semua menjaga keseimbangan saat kaki melayang meski tanpa ada pijakan ke bumi.

Lemon Dance Challenge

Tantangan ini terinspirasi dari dance energik yang dibawakan seorang dancer bernama Mette Towley dalam video musik terbaru yang berjudul Lemon oleh N.E.R.D ft. Rihanna.

Gerakannya sangat khas, challenge ini sudah diikuti oleh Justin Timbelake, Pharell, member NCT Dream Jisung, dan beberapa dancer papan atas.

Gerakan dance tersebut dibuat oleh JaQuel Knight yang membuat koreografi lagu Single Ladies Beyonce. Dalam challenge ini tidak harus 100% mengikuti gerakan dalam tutorial lho, bisa berkreasi dengan gerakan ciptaan sendiri.(put)