5 Meja untuk Ruangan Sempit ini Bisa Menginspirasi Anda

Tandaseru – Apakah Anda tinggal di rumah dengan ukuran yang mungil? Keterbatasan ruangan seringkali menjadi tantangan bagi penghuni rumah untuk dapat memasukkan furnitur, misalnya meja. Pemilihan meja untuk ruangan sempit juga perlu diperhatikan loh.

Penghuni rumah mungil memerlukan trik dalam memilih meja yang tepat agar bisa memanfaatkan fungsi meja semaksimal mungkin.

Ukuran meja yang beragam tentu juga agar sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Nah, berikut ini beberapa tips memilih meja untuk ruangan yang sempit.

Meja untuk ruang sempit ala dinner

Meja ala dinner menjadi salah satu bentuk meja yang unik dan jarang ditemui di rumah, meja ini bisa menempati sudut kecil yang tersisa di ruangan sempit dalam rumah Anda.

Meja menempel ke dinding

Ingin meja tidak memakan tempat di ruangan Anda? Pasang saja meja yang menempel dengan dinding.

Meja yang jadi satu ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk ruangan yang sempit. Tak hanya tidak memakan banyak tempat namun sekaligus menyediakan tempat baru.

Meja Menyesuaikan ruang

Dapur yang menyatu dengan ruang makan ini memang terkesan sangat mungil namun tetap menawan ya. Pembatas kaca antar ruangan serta perbedaan level membuat ruang terasa lebih luas.

Meskipun nampak mungil, jika bersantap bersama keluarga besar di sini pasti sangat nyaman.

Meja sekaligus tempat penyimpanan

Memilih meja dengan ruang penyimpanan di bagian bawahnya biasa dijumpai di dapur sebagai konter dapur.

Meja dengan bentuk seperti ini jelas memiliki banyak kegunaan jika ditempatkan di ruangan selain dapur.

Meja satu set

Meja seperti ini dapat menambah estetika pada ruangan yang sempit. Meja ini memiliki banyak fungsi jika ruangannya tidak dipenuhi oleh furnitur lain.

Selain itu, set berupa bangku memanjang juga bisa menghemat tempat. Nah, dari 5 pilihan meja untuk ruangan sempit diatas, meja seperti apa yang paling cocok di rumah Anda?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id