Ini Spek dan Harga LG G7 yang akan Meluncur Bulan Depan

JAKARTA (!) – Sempat tertunda sekian lama, LG G7 akhirnya akan diluncurkan pada Mei 2018 mendatang sebagai suksesor dari flagship LG sebelumnya yakni G6.

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (14/3), perusahaan asal Korea itu memang membutuhkan waktu cukup lama karena mereka harus merombak keseluruhan desain G7 dari nol.

Bahkan kabarnya, LG mencontek desain iPhone X dengan menambahkan layar poni di bagian atas untuk menarik minat konsumen.

Selain itu, G7 akan jadi perangkat pertama milik LG yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan opsi RAM dan memori internal yang lebih tinggi.

G7 juga akan hadir dengan RAM 6GB ditambah ruang penyimpanan internal sebesar 64GB, sedangkan untuk versi plusnya akan dilengkapi RAM 6GB dan memori internal hingga 128GB.

Sementara itu, pada bagian fotografi G7 telah didukung dua buah kamera belakang yang telah ditopang oleh fitur kecerdasan buatan yang ditemui pada LG V30s ThinQ.

Ditambah hadirnya fitur Quad Audio Converter untuk menghasilkan suara prima yang tentunya akan memanjakan telinga pengguna.

Tak berhenti di situ, untuk mendukung kinerja G7 juga akan ditunjang oleh baterai dengan kapasitas daya 3.000 mAh.

Nah, mengenai banderol kabarnya G7 dan G7+ akan dilego pada kisaran US$850-950 atau sekitar Rp11,6 juta-13 jutaan.

Kumpulan Berita Terkait