Membanggakan Indonesia, Perwosi Beri Penghargaan 11 Atlet Wanita Terdahulu

Tandaseru – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) menggelar acara pemberian penghargaan atlet wanita Indonesia yang berprestasi pada masanya serta silaturahmi Ketua Perwosi pengurus se-Indonesia di PTIK, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketum Perwosi Tri Tito Karnavian menyebutkan pemberian penghargaan yang baru pertama kali digelar ini, memberi penghargaan kepada 11 orang mantan atlet wanita yang pernah mengharumkan bangsa dan negara.

“Bantuan ini dilakukan untuk atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia, mungkin ini tidak bisa mewakili semua, hanya 11 orang atlet wanita yang diberikan penghargaan. ” ucap Tri dalam sambutannya di PTIK, Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Perwosi

Selain para atlet, Perwosi memberikan penghargaan ini untuk keluarga para atlet yang sudah setia memberikan semangat terhadap para atlet wanita ini.

“Perwosi bergerak untuk menyejahterahkan keluarga para atlet wanita yang sudah mengharumkan nama bangsa hingga kancah internasional. Kami berinisiatif untuk merayakan hari ibu tahun ini terhadap pahlawan atlet wanita,” ucapnya.

Berikut 11 orang atlet wanita yang mendapatkan penghargaan :

1. Atlet senam Murdasih
2. Atlet atletik Sri Purwidiati
3. Atlet tenis meja Sutirta Siwi Akip
4. Atlet atletik Starlet
5. Atlet tenis meja Carla Tedjasukmana
6. Atlet atletik Maria Lawalata
7. Atlet pencak silat Marina Martin Segedi
8. Atlet bulutangkis Tati Sumirah
9. Atlet voli Ana Manopo
10. Atlet Panahan Leane Suniar
11. Atlet Tenis Meja Diana Tedjasukmana

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait