WhatsApp, Facebook dan Instagram Down, Meme Kocak Laris di Twitter

Tandaseru – Tumbangnya tiga layanan milik Mark Zuckerberg dimanfaatkan warganet Twitter untuk mengunggah banyaknya meme kreatif sekaligus sarkas untuk platform WhatsApp, Facebook dan Instagram.

WhatsApp, Facebook dan Instagram sempat down sejak pukul 17.00 WIB. Jumlah laporannya kian meningkat tak hanya di Indonesia melainkan di berbagai negara, seperti Malaysia, Kamboja, India, Amerika Serikat dan Eropa.

Tidak bisa diaksesnya ketiga platform tersebut membuat para penggunanya kesal dan beralih ke Twitter.

Sejumlah tagar pun bermunculan dan turut menjadi trending topik, seperti tagar #facebookdown #whatsappdown dan #instagramdown.

Beberapa meme bahkan menyinggung soal pengguna yang beralih aplikasi dari aplikasi pesan instan ke Telegram, yang diklaim tak pernah eror.

Berikut ini meme kreatif dari warganet Twitter yang kocak abis!

“Instagram down karena penggunanya kebanyakan riya. Facebook down karena penggunanya kebanyakan menyebar hoax. #whatsappdown karena penggunanya keseringan gak bales chat padahal online,” tulis akun @pancabagusa.

“#whatsappdown #instagramdown #facebookdown. Me: check wifi, Disconnect wifi, Reconnect wifi, Restart wifi, Restart my Phone, Disconnect wifi again, Turn on My Mobile Data,Check Whatsapp Instagram and Facebook. Finally i check Twitter,” tulis akun @areV_Arfi.

Tak kalah lucu, meme yang diunggah @crisrisu ini mengundang warganet untuk turut berkomentar.

“#instagramdown, Whatsapp: down, Facebook: down, Twitter,” tulis akun @crisrisu.

“Jadi..Facebook dan Instagram sedang down #Facebookdown #Instagramdown,” tulis akun @9GAG.

“Mark Zuckerberg saat aplikasi aplikasinya pada down bersamaan #facebookdown #whatsappdown #Instagramdown,” tulis akun @onecak.

Itulah meme kreatif yang diunggah warganet Twitter mengenai tumbangnya WhatsApp, Facebook dan Instagram.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait