Mencicipi Minuman Anti-Mainstream Meitea

JAKARTA (!) – Saat ini keju tak hanya dinikmati dalam bentuk olahan makanan. Namun, keju juga telah merambah ke produk minuman.

Kreasi ‘zaman now’ ini diciptakan untuk menjadi sebuah terobosan dan peluang.

Seperti produk minuman lokal, Meitea, yang memperkenalkan kreasi anti-mainstream, cheese tea, hasil ‘kolaborasi’ teh dengan keju.

Setelah lebih dahulu muncul di China, kini naigai tea atau cheese tea alias teh keju ini sangat populer di Hongkong, Thailand, Malaysia dan Singapura, selain Indonesia.

Menurut Marketing Manager Meitea, Levya, pihaknya menawarkan dua hal yang bisa dinikmati pecinta kuliner Tanah Air.

Pertama, harga yang murah yang dimulai dari Rp10 ribu. Harga tersebut diharapkan dapat menjangkau semua kalangan dan dapat dinikmati siapa saja yang ingin merasakan minuman zaman now itu.

Cheese Tea Meitea.
Cheese Tea Meitea.

Kedua, menawarkan kesempatan berbisnis bersama dengan konsep franchise atau waralaba cheese tea. Mengingat bisnis minuman teh yang selalu dapat bertahan dan semakin berkembang mengikuti zaman.

“Harga promonya Rp7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya, termasuk teh, serta bahan untuk membuat cheese foam-nya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia,” kata Levya, melalui keterangan resminya, Kamis, 28 Desember 2017.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id