Mengamuk di Warung, Anak Elvy Sukaesih Dirawat di Rumah Sakit Jiwa Sejak 2017

Tandaseru – Polisi sempat mengamankan anak dari Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih bernama Haidar lantaran mengamuk dan mengacak-mengacak warung tetangganya bernama Junaedi. Ternyata, Haidar sudah melakukan perawatan di RS akibat gangguan jiwa sejak 2017.

“Keterangan dari istri (Haedar) bahwa (Haedar) memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo kepada wartawan, Jumat (13/9).

Hery menyebut polisi sempat mengamankan Haedar. Namun akhirnya Haedar dilepas dan diserahkan ke rumah sakit.

“Pelaku sempat diamankan di rumahnya. Selanjutnya oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur,” ungkap Hery.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Jumat (13/9/2019) dini hari di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Informasi dihimpun, saat itu Haedar hendak mengutang rokok ke sebuah warung di dekat rumahnya.

Namun karena ditolak, Haedar kemudian mengamuk dan membawa golok. Haedar merusak warung dan pintu pagar runah warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi dan polisi sempat mengamankan Haedar. Pihak keluarga Haedar menunjukan surat gangguan jiwa keoada polisi. Akhirnya Haedar dibawa ke RS Duren Sawid.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait