Wahai Pria, Cegah Rasa Cemburu Wanita dengan Cara Ini

JAKARTA (!) – Banyak orang beranggapan bahwa cemburu merupakan salah satu bumbu cinta. Memang boleh saja cemburu kepada pasangan, apalagi cemburunya masih dalam batas-batas kewajaran.

Masalahnya, sebagian besar rasa cemburu sering kali berlebihan sehingga dapat memicu pertengkaran dalam sebuah hubungan.

Nah, bagaimanakah cara untuk menghilangkan rasa cemburu wanita? Kali ini Tandaseru.id punya tips dan trik agar wanita tidak menjadi seorang pencemburu berat, simak yuk.

Memberi Kabar 

pasangan

Sempatkan waktu untuk memberi kabar sekalipun hanya 5 menit. Jika tidak bisa menelponnya, maka SMS, chatting atau pesan suara saja sudah cukup menenangkannya.

Yang terpenting berikan kemudahan dalam rasa kepercayaan. Ketika lupa mengabarinya maka segeralah meminta maaf dan bisa berikan kejutan kecil seperti menjemputnya dan langsung memberikan penjelasan padanya.

Tentu hal ini akan langsung membuat luluh atas perhatian tersebut tanpa membuat cerewet pasanganmu.

Jangan Ada Rahasiapasangan

Dilansir Boldsky hubungan yang penuh keterbukaan tidak akan bisa terwujud tanpa didasari adanya keinginan untuk berdiskusi antara satu sama lain.

Jangan menyembunyikan rahasia sekecil apapun, maka berkomunikasi dan bersikaplah dengan jujur untuk menghindarkan suatu hubungan dari konflik dan kesalahpahaman.

Kenalkan Kepada Teman-teman

pasangan

Bisa saja pasangan menjadi cemburu karena tidak pernah dikenalkan pada teman-teman, baik secara langsung maupun dari sosial media.

Maka perkenalkan dia dengan teman-teman dan posting beberapa foto kebersamaan dengannya di sosial media.

Sebenarnya hanya untuk menunjukan pada teman-teman betapa bangganya dirimu memiliki dia.

Menjaga Jarak dengan Teman Wanitapasangan

Seorang pria harus bisa menjaga jarak dengan teman wanitanya. Jangan terlalu baik dan dekat, pasanganmu pasti akan cemburu.

Tunjukkan niat baikmu untuk mendapatkan kepercayaannya dengan menjaga jarak dengan teman-teman wanita mu. Bedakan perlakuanmu pada teman wanita dan pasanganmu.

Pintar Berbagi Waktu

pasangan

Wanita menjadi cemburu karena merasa terabaikan, jangan hanya menghabiskan waktu bersenang-senang dengan teman dan keluarga.

Bersikap pintar dengan mencoba untuk adil membagi waktu kebersamaan dengan pasangan, keluarga dan teman-teman.

Menjaga Pandangan

pasangan

Memiliki pasangan yang bermata liar atau jelalatan, bukanlah hal menyenangkan. Biasanya wanita akan menganggap wanita lain sebagai saingan, apalagi dalam hal penampilan, mereka tidak mau kalah dengan wanita lain.

Jadi, saat sedang bersama pasangan, jaga tatapan mata agar tidak melirik atau memperhatikan wanita lain agar tidak membuat pasanganmu cemburu.

Cemburu dalam hubungan memang hal yang wajar, namun akan rumit jika pasangan cemburu berlebihan bahkan sampai menganggu kesibukan dan pekerjaanmu. Maka inilah solusi yang tepat agar pasangan tidak cemburu lagi.

Anda mungkin juga berminat