Menunggu Inggris Vs Kroasia Saling Jegal pada Semifinal Nanti Malam

Tandaseru – Laga semifinal Piala Dunia 2018 Rusia antara Inggris melawan Kroasia pada Kamis (12/7/2018) WIB dini hari nanti di Stadion Luzhniki boleh dibilang pertarungan gengsi bagi The Three Lions.

Pasalnya, Inggris berhadapan dengan sang Kuda Hitam Kroasia. Tentunya Inggris harus memiliki keyakinan untuk menjegal Kroasia. Tim Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate tidak mau kehilangan muka..

Inggris memang tidak banyak pemain kelas dunia. Praktis mereka hanya memiliki Harry Kane yang masuk jajaran striker elite Eropa, karena itu Harry Kane diperkirakan menjadi tumpuan Inggris.

Sementara itu, meski menjadi tim kuda hitam, Kroasia akan memberikan kejutan pada Inggris pada semifinal nanti. Luka Modric dan Ivan Rakitic yang telah malang melintang di liga Eropa diyakini akan memberikan kejutan tersebut.

Kroasia akan mengulang suksesnya seperti Piala Eropa 2 tahun lalu. Saat itu Kroasia menjegal Inggris dengan skor 3-2. Pada semifinal malam nanti, seperti penonton akan melihat keyakinan dua tim untuk saling menjegal.

Kumpulan Berita Terkait