Nggak Bikin Nyesel, Minuman Kekinian di Semarang ini Nyegerin Banget!

Tandaseru – Memang berakhir pekan itu enaknya berwisata kuliner, salah satu yang bisa dicoba adalah minuman segar kekinian di Semarang yang pastinya nggak bikin nyesel!

Bagi penikmat minuman kekinian rasanya kurang mantap jika tidak mencicipi sejumlah minuman hits yang ada di Semarang.

Apalagi saat sedang berjalan-jalan, cuaca panas mendadak membuat mood jadi jelek. Nah, kuliner segar inilah yang bisa jadi solusi terbaik buat mengembalikan semangat Anda.

Es kopi tole jadi salah satu minuman segar kekinian di Semarang loh!

Ternyata minuman es kopi susu tidak bisa ditandingi. Di Semarang ada varian es kopi yang nikmat bernama es kopi tole yang merupakan produk Dodolan Kopi di Jalan Brigjen Katamso 35, Semarang.

Bukan es kopi biasa, es kopi tole terbuat dari campuran kopi robusta dengan arabika yang ditambah gurih dengan susu serta gula aren. Tidak perlu mahal, untuk segelas es kopi menyegarkan ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp12.000 saja.

Lemon tea yakult

Bagaimana jika es lemon tea asli yang memang sudah segar, dicampur dengan yakult? Perpaduan antara manis dan asam ini ternyata baik untuk pencernaan dan patut untuk dicoba.

Mencicipi es lemon tea yakult ini bisa langsung ke Cheese Tea Inc Java Mall, Semarang dengan harga yang ditawarkan mulai Rp14.000. Selain di Semarang kedai minuman ini juga ada di Medan, Solo, Padang dan banyak lagi.

Es kopi hitam

Ada lagi minuman segar yang serba kopi, kali ini kopi hitam yang tidak cuma nikmat saat disajikan panas, tapi juga nikmat dengan es.

Untuk mencicipi es kopi hitam ini ada di Kedai Kopi Kulo yang berada pada Jalan KH Ahmad Dahlan 43. Bukan hanya es kopi hitam tapi juga ada es kopi alpukat dan es kopi lemon yang wajib dicoba.

Harganya bervariasi, tapi untuk es kopi hitam dibanderol dengan harga Rp12.000 per gelasnya!

Choco cheese tea

Mungkin Anda sulit membayangkan jika susu cokelat dicampur dengan keju dan teh, yak an? Maka sebaiknya langsung mencicipinya di Paragon Mall Semarang LG Floor.

Choco cheese tea merupakan produk kedai KOMA yang juga memiliki banyak cabang antara lain di Yogya, Solo dan banyak lagi. Minuman yang unik ini dibanderol dengan harga Rp22.000.

Bagaimana, ada yang mau mencoba salah satu minuman segar kekinian di Semarang tersebut?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id