Keren! Ikuti Gaya Mix and Match Busana Lebaran yang Simpel

Tandaseru –  Mengunjungi keluarga saat lebaran adalah hari spesial karena menjadi ajang silaturahmi. Banyak wanita yang ingin tampil lebih cantik dari hari biasanya. Para hijaber juga perlu tahu nih, mix and match busana lebaran yang sederhana namun tetap menawan.

Libur lebaran masih panjang, tak perlu khawatir kehabisan baju baru ya. Sebab ada beberapa pilihan busana sehari-hari yang menarik dikenakan.

Simak beberapa gaya busana kekinian dari fashion influencer Nisa, pemilik akun Instagram @nisacookie yang sudah memiliki 500 ribu lebih followers.

Mix and match busana lebaran Striped Blazzer

Outwear bermotif garis-garis yang dikenakan selebgram cantik ini memberi kesan fleksibel untuk berkunjung ke sanak keluarga tercinta.

Nisa juga mengenakan totebag dan white tee agar penampilan terlihat lebih kasual namun tetap menarik.

Floral Outer dan Flare Pants

Lebaran tahun ini cuacanya cenderung panas, menuntut hijabers untuk jeli memilih pakaian. Nah, saat ini sedang hits pemakaian floral outer berbahan sheer loh.

Memberikan kesan ringan dan flowy, sehingga menciptakan kesan menarik pada hijabers yang mengenakannya.

Anda bisa mengkombinasikan dengan flare pants untuk membuat siluet lebih jenjang.

Plaid Blazzer dan Ruffles Pants

Plaid blazzer salah satu pilihan menarik untuk hangout nih. Anda bisa mengunjungi restoran atau mall bersama keluarga tanpa busana yang kaku, sebab plaid blazzer menciptakan kesan yang lebih fleksibel.

Bisa juga dipadukan dengan ruffles pants agar penampilan tidak terlalu formal. Anda bisa memilih pakaian bernuansa hitam, untuk menciptakan kesan lebih tegas, elegan dan menarik.

Kimono Outer

Tips mix and match yang terakhir yaitu busana Kimono outer berbahan ringan. Busana ini menjadi pilihan menarik saat lebaran.

Bagi Anda yang ingin memakai layering style, sangat cocok karena meminimalisir rasa gerah. Tampilan Nisa diatas memilih untuk memadukannya dengan busana serba hitam, untuk menjaga tubuh agar terkesan langsing.

Pilihlah warna hijab yang lembut untuk menciptakan kesan fresh dan tidak suram. Cocokan dengan motif kimono outer, agar tetap matching ya.

Bagaimana, gaya mix and match busana lebaran diatas sangat simpel kan? Mudah diikuti dengan baju sehari-hari Anda ya, Selamat mencoba!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id