Mobil Misterius Ditemukan di Cikarang, Polisi Langsung Olah TKP

Tandaseru – Polisi mengaku sudah mendapatkan mobil misterius yang melaju kencang di depan rumah keluarga yang diduga korban pembunuhan di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya satu keluarga tersebut ditemukan dalam keadaan tewas.

Mobil jenis Nissan X-trail dengan nomor polisi B 1705 UOQ berwarna silver itu ditemukan di kawasan Cikarang. Mobil berada di tempat rumah kost-an.

“Mobil itu di sebuah rumah di daerah Cikarang. Rumah kost-an di sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Argo menyebutkan setelah pihaknya menemukan mobil misterius tersebut, tim Pusat Laboratorium Forensik Polri dan penyidik langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP. Namun, dia belum merinci hasil olah TKP tersebut.

Sebelumnya, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait