Keren! 4 Model Bertubuh Unik ini Jadi Identik dan Menarik

Tandaseru – Biasanya model dituntut untuk memiliki wajah cantik, kulit putih mulus dan tubuh langsing, serta tubuh semampai. Tentunya sangat identik dengan penampilan yang sempurna, namun berbeda dengan model bertubuh unik ini.

Nyatanya ada sejumlah model yang faktanya jauh dari kesan yang sempurna. Beberapa wanita ini memiliki kekurangan dalam tubuhnya.

Namun mereka justru berhasil mewujudkan mimpi menjadi seorang model terkenal. Para model ini berhasil mematahkan stigma masyarakat mengenai deskripsi dari seorang model.

Penasaran siapa saja? simak ulasan mengenai model-model yang memiliki tubuh unik yang identik dan menarik.

Model bertubuh unik pertama yaitu Winnie Harlow

Model bernama Winnie Harlow berasal dari Kanada Chantelle Brown Young, wanita ini menjadi inspirasi nyata bagi semua orang.

Winnie telah menderita penyakit vitiligo semenjak usianya tiga tahun, penyakit ini mengakibatkan dirinya kehilangan pigmentasi kulit.

Namun dengan segenap perjuangannya Winnie pun bisa menjadi seorang model terkenal, bahkan ia menjadi langganan model Desigual yang sudah berlabel internasional.

Model Nikia Phoenix

Model Amerika Nikia Phoenix menjadi pusat perhatian karena kulitnya yang gelap, ditambah ia memiliki bintik-bintik kecil yang menutupi seluruh tubuhnya.

Tampilan uniknya ini pertama kali diperhatikan oleh sebuah perusahaan pakaian brand ternama yang bekerja di Alternative Apparel.

Nikia tentu pernah mengalami hal tak mengenakkan, sebab ia sempat mendapat celaan semasa kecil.

Namun berkat usaha dan kerja kerasnya Nikia akhirnya berhasil menjadi seorang model, sekaligus blogger. Bahkan wanita bertubuh tak biasa ini menjadi wajah dalam kampanye iklan minuman soft drink.

Model Thando Hopa

Seorang model albino bernama Thando juga berprofesi sebagai seorang pengacara sukses yang fokus pada perlindungan hak asasi manusia di negara-negara Afrika.

Tak hanya itu, prestasinya di bidang modeling juga patut dibanggakan. Thando berhasil membintangi iklan Vichy, bahkan masih ada banyak proyek yang akan dilakukannya pada masa yang akan datang.

Sangat menginspirasi ya!

Model Viktoria Modesta

Seorang model sekaligus penyanyi yang lahir di kota Daugavpils (Latvia) ini kakinya telah diamputasi. Sayangnya hal tersebut dialami karena kelalaian medis saat lahir.

Viktoria pun harus menjalani 15 operasi di kakinya karena tidak ada yang berhasil sehingga dia memutuskan untuk amputasi sebagai jalan terakhir.

Kini Victoria telah ikhlas dan menerima kejadian tersebut. Kepercayaan dirinya kini telah meningkat. Bahkan saat ini dirinya tinggal dan bekerja di London.

Uniknya, Vitoria merasa bangga dengan peristiwa yang menimpanya. Sebab model bertubuh unik ini pada akhirnya bisa menginspirasi masyarakat agar selalu mengikuti impian, terlepas dari hambatan apa pun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait