Modus Baru! Pelaku Begal Tuduh Korban Pegang Payudara Wanita

Tandaseru – Subdit Reserse Mobil (Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tiga pelaku pembegalan di Jalan DR. Soetomo Raya, Karang Timur, Tangerang pada Senin (9/7/2018). Modus yang digunakan terbilang baru karena dengan menuduh korban telah memegang payudara seorang wanita.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta menyebutkan korbannya adalah seorang pria bernama Alif Jaka Taufik Ramadhan. Dia dipepet oleh dua orang, setelah berhenti, korban dituduh sebagai anggota komunitas sepeda motor yang memegang payudara teman pelaku bernama Desi.

“Setelah berhenti kemudian tersangka mengatakan kepada korban bahwa teman tersangka atas nama Desi dipegang payudaranya oleh orang yang mengaku dari Komunitas Vario,” kata Nico, Rabu (11/7/2018).

Mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ini menyebutkan untuk membuktikan tuduhan itu, kedua pelaku bernama Ahmad Stofian (22) dan Arif Aqiruddin (21) mengajak korban untuk menemui teman wanita pelaku bernama Desi itu.

Namun, kata Nico, dua pelaku justru menurunkan korban di tengah perjalanan dengan berpura-pura hendak menjemput rekan wanitanya yang disebut sebagai korban pelecehan komunitas sepeda motor.

“Namun di tengah perjalanan korban diturunkan di pinggir jalan sembari meminta HP korban merk VIVO Y53 warna Gold,” ungkap Nico.

Selain membawa kabur telepon genggam korban, kedua pelaku juga membawa kabur motor korban karena diancam akan dipukuli jika korban kabur saat kedua pelaku menjemput teman wanitanya tersebut.

Terkait kasus ini, polisi berhasil meringkus Ahmad dan Arif usai korban membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (10/7/2018) kemarin. Polisi pun turut meringkus Karno alias Tato (34) yang berperan sebagai penadah terkait hasil kejahatan jalanan yang dilakukan Ahmad dan Arif.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -