Musikus Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

Tandaseru – Musikus senior Dian Pramana Poetra meninggal dunia, Kamis (27/12) malam. Dian meninggal dunia setelah kondisi kesehatannya terus menurun karena leukimia.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Telah meninggal dunia salah satu musikus terbaik Indonesia, Dian Pramana Putra bin Hadi Suwito, pada hari ini 27/12/2018 WIB,” ujar Addie MS melalui akun twitternya @addiems, Kamis (27/12).

Addie menyebut jenazah disemayamkan di rumah duka di daerah Tebet.

Sebelumnya, kondisi kesehatan Dian Pramana terus menurun. Kemarin, saat akan manggung di Banyuwangi, Dian Pramana mendadak lemas.

“Kakak Dian PP sedang sakit serius, kita doakan kesembuhannya,” ujar Kadri Mohamad Sutan Bandaro, salah satu koleganya, kemarin, Rabu (26/12).

Dian Pramana merupakan musisi senior Indonesia. Selain sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu, ia juga pernah berduet dengan Deddy Dhukun yang terkenal dengan panggilan grup itu yaitu 2D.

Di antara lagunya yang populer dan meledak di pasaran yaitu Keraguan yang diciptakan oleh 2D sendiri.

Sebelumnya pernah membentuk trio K3S (Kelompok 3 Suara) bersama Deddy Dhukun dan Bagus A. Ariyanto. Trio ini juga sempat mengeluarkan beberapa buah album yang cukup dikenal pada masanya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait