Muslimat NU Sidoarjo Doakan Kemenangan Khofifah-Emil

Tandaseru – Ribuan muslimat NU Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu (29/4/2018) mengikuti tahlil kubro untuk mendoakan kemenangan bagi calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Tahlil kubro yang digelar di Desa Ngingas, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, tersebut sekaligus untuk menegaskan dukungan mereka kepada pasangan Khofifah-Emil.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada Bunda Khofifah, karena beliau punyak niat tulus ingin mengemban amanah di Jawa Timur,” kata Siti Romlah, salah satu peserta doa bersama.

Pimpinan Cabang Muslimat NU Sidoarjo Khoirunnisa’ turut bicara mengenai dukungannya. Menurut dia, dukungan muslimat NU kepada Khofifah merupakan keputusan yang tepat.

“Insyaallah warga muslimat NU Sidoarjo siap mendukung Bunda Khofifah, kan pilihannya cuma ada dua. Sampai sekarang sudah 80 persen yang mendukung Bunda Khofifah,” kata Khoirunnisa saat ditanya seusai tahlil kubro.

Adapun beberapa program yang dijanjikan Khofifah kepada masyarakat Jatim, di antaranya Jatim Sejahtera untuk mengentaskan kemiskinan menuju keadilan dan kesejahteraan sosial.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -