Ribet, Band XavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffX Viral!

Tandaseru – Jika biasanya sebuah grup band terkenal akibat lagu atau personilnya, berbeda dengan pemilik nama band unik ini. Pasti Anda sulit membacanya!

Umumnya nama suatu band hanya terdiri dari beberapa kata saja, atau beberapa huruf saja dan sangat mudah untuk dibaca dan diingat namanya.

Berbeda dengan nama grup band yang sangat menyulitkan untuk dibaca ini, pasalnya jangankan harus mengingat, membacanya pun sulit loh.

Apa ya nama band unik tersebut?

Mungkin Anda sempat melihat sejumlah akun media sosial, khususnya akun yang kerap mengunggah segala hal yang berkaitan dengan lelucon, menampilkan meme tentang nama band yang ribet banget.

Nama band tersebut adalah ‘XavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffX’ dan itu bukanlah hisapan jempol, karena memang ada band dengan nama tersebut.

Salah satunya dilansir dari detikHOT, band ‘XavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffX’ adalah sebuah grup band metal yang berasal dari Durban, Afrika Selatan.

Yang menarik nama band unik tersebut bukanlah nama aslinya, melainkan hanya berupa singkatan. Karena, nama panjang band tersebut lebih panjang lagi.

Masih yakin mau menghafalnya?

Band tersebut memiliki nama lengkap ‘Acidic Vaginal Liquid Explosion Generated By Mass Amounts Of Filthy Fecal Fisting And Sadistic Septic Syphilic Sodomy Inside The Infected Maggot Infested Womb Of A Molested Nun Dying Under The Roof Of A Burning Church While A Priest Watches And Ejaculates In Immense Perverse Pleasure Over His First Fresh Fetus’

Hal itu tertulis pada kolom keterangan di akun youtube Vulvodynia Official, namanya yang panjang menimbulkan banyak komentar.

Salah satunya AriochStarr yang berkomentar cukup unik cenderung terlalu rajin, pasalnya selain dia terkagum dengan nama band tersebut.

Pemilik akun tersebut pun menyebutkan, bahwa nama band tersebut terdiri dari 50 kata, 254 huruf dan 303 karakter (termasuk spasi), hebat ya dia hitung?

Sudah keluarkan 23 lagu!

Pada laman resmi band ‘XavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffX’ memilih genre gore grind untuk mereka mainkan.

Beranggotakan 3 personil, yaitu Duncan Bentley sebagai vokal, Kris Xenopoulos pada instrumen, dan Lord Necrotic Gore Bong pada instrumen lainnya, memang tak sebanyak namanya ya?

Kerennya, band unik tersebut tidak main-main, mereka serius membuat lagu bahkan telah meluncurkan dua album digital pada Juli 2016 dan juga Juli 2018.

Jika ditotal kurang lebih lagu dari band ‘XavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffX’ sekitar 23 lagu.

Judul lagunya pun tidak kalah unik, seperti Bone Saw sampai Pneumonoultramicroscopicsilicovolcanoconiosis yang tak kalah ribet diucapkan seperti nama band tersebut.

Akibat keunikkan nama dan sangat sulit diucapkan, band tersebut berhasil mendapat penghargaan ‘Bad Name Award’ sedangkan logo band pun terlihat unik dengan gambar duri yang berjumlah banyak.

Bagaimana mau coba mengucapkan atau menghafalkan nama band unik tersebut? Atau mau mendengarkan lagu metalnya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait