Ngeri, Gangguan Ini Bisa Buat Orgasme 500 Kali Sehari!

JAKARTA (!) – Gangguan juga bisa terjadi ketika sedang mengalami orgasme. Ada beberapa orang yang bahkan bisa beberapa kali orgasme dalam hitungan detik, gangguan ini disebut PGAD. Siapa saja penderita gangguan super aneh ini?

Perlu diketahui PGAD (Persistent Genital Arousal Disorder) merupakan kasus baru, yang membuat pasien mengalami rangsangan berlebihan pada kelaminnya. Namun tidak ada hubungan dengan gairah seks sama sekali.

Hal ini bisa terjadi pada pria maupun wanita, jika tidak ada penanganan berarti maka kondisinya bisa bertambah buruk. Seperti yang dialami pria dan wanita ini bahkan mereka bisa mengalami 50 atau lebih orgasme dalam sehari.

Zara Richardson 500 kali orgasme per hari

Zara merupakan wanita 30 tahun asal Basingstoke. Uniknya dia bisa mudah terangsang bahkan sampai orgasme jika sedang berada dalam supermarket.

Orgasme yang dideritanya bisa berlangsung saat mendorong troley, melewati pintu bahkan hanya saat sedang duduk, dirinya bisa mengalami orgasme sampai 500 kali sehari.

Memang kelainan semacam ini tidak ada obatnya. Namun, ada beberapa cara agar gejalanya dapat dikelola. Dr David Goldmeier, ahli kedokteran kelamin pada Imperial College di London mengatakan meditasi serta latihan panggul lantai dapat dilakukan.

Dale Decker 100 Kali orgasme dalam sehari

PDAG telah diderita Dale sejak September 2012. Penyakit ini membuatnya bisa orgasme dimanapun dan kapanpun bahkan tanpa ada rangsangan seksual.

Beragam pengalaman memalukan harus dialaminya akibat penyakit aneh tersebut.

Karena orgasme yang tidak terkendali itu, Dale pernah malu karena orgasme yang dia rasakan datang saat berada di supermarket bersama istrinya.

Bukan hanya itu, saat ayahnya dimakamkan Dale pun mengalami orgasme sembilan kali. Situasi tersebut membuat dirinya malu dihadapan sanak saudaranya.

Akibat kondisinya, istri Dale, April jadi harus bekerja untuk menghidupi kedua anaknya, sebab Dale tak bisa bekerja dengan normal.

Rachel orgasme setiap 30 detik

Rachel, merupakan wanita yang berasal dari Atlanta. Dia merupakan salah satu wanita pengidap persistent genital arousal disorder yang sangat aneh dan tidak diketahui penyebabnya.

Karena gangguan tersebut mengakibatkan Rachel harus mengalami rangsangan sepanjang waktu bahkan bisa muncul setiap 30 detik sekali.

Alhasil, Rachel sampai tidak berani untuk memegang mesin cuci akibat getarannya yang dapat dengan mudah membuatnya orgasme. Gangguan yang sangat aneh bukan?

Kumpulan Berita Terkait