Nikah Naik Buldoser, Pasangan Pengantin ini Punya Konsep Antimainsteam

Tandaseru – Banyak pasangan pengantin yang mengidam idamkan naik mobil mewah untuk di pesta pernikahan. Namun, berbeda dengan pasangan pengantin asal India. Mereka memilih nikah naik buldoser, cukup unik ya.

Salah satu jenis kendaraan peralatan konstruksi ini biasanya digunakan untuk menumbangkan pohon atau sebagai alat untuk meratakan bangunan dengan tanah.

Uniknya, kendaraan buldoser justru sebagai kendaraan pernikahannya. Ya, konsep yang sangat antimainstream.

Pasangan pengantin tersebut bernama Chetan dan Mamata asal Kallakatta. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan di Puttur’s Parpunja di Karnataka.

Seperti dilansir dari Times of India, ternyata pengantin laki-laki bekerja sebagai operator buldoser, akhirnya ia memutuskan untuk menunjukkan cintanya pada kendaraannya dengan membawa sang istri menaiki buldoser.

Buldoser tersebut memang agak berbeda dari biasa. Sebelumnya, Chetan telah meminta teman-temannya untuk membawa kendaraan tersebut dan sudah dihiasi dengan balon serta bunga ke tempat pernikahannya.

Setelah resepsi pernikahan usai, Chetan pun mengendarai buldoser bersama istrinya. Foto dan video pernikahan mereka pun jadi viral setelah diunggah dan beredar di media sosial.

Terlihat mereka menaiki buldoser di hari pernikahannya, dengan senyum malu di wajah itulah yang membuat mereka dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Sebab banyak netizen yang mengungkapkan bahwa nikah naik buldoser menjadi salah satu kesederhanaan pasangan pengantin itu terlihat bahagia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id