5 Fakta Tahapan Nikita Mirzani Berhijab, Bikin Hati Tersentuh

Tandaseru – Ada pemandangan berbeda dari artis cantik sekaligus presenter Nikita Mirzani. Penampilan baru yang tak biasa cukup mengejutkan publik. Ya, Nikita Mirzani berhijab saat tampil dalam acara yang dipandunya.

Banyak masyarakat bertanya hidayah apa yang didapat Nikita, sebab ia tak lagi memakai pakaian seksi dan tidak memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Nah, daripada penasaran, simak 5 tahapan seleb cantik ini berhijrah yuk!

Nikita Mirzani berhijab, berawal dari menghapus foto seksi

Seleb cantik Nikita Mirzani pernah menjadi sorotan warganet usai menunjukkan aktivitas tak biasa melalui akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

Artis yang dikenal sering tampil dengan gaya khasnya yang seksi ini menghapus hampir semua foto seksi hingga profil picturenya.

Ya, ternyata memang ada maksud dibalik aksi tak biasa yang dilakukannya, Nikita ingin berhijrah.

Menggunggah kalimat hidayah di instagram

Keputusan Nikita Mirzani memakai hijab rupanya baru dimulai pada Selasa lalu. Nikita  mengaku yakin hidayah tak mungkin datang kalau tidak dijemput.

Bahkan di unggahan Instagram storynya, Niki menuliskan kalimat mengenai hidayah.

Tanggapan warganet dan artis yang mendukung sampai menangis

Melihat unggahan Nikita, tak sedikit warganet yang mendukung gerak langkah hijrahnya.

@mr.kurniawan17: “Insya Allah hijrah ke yang lebih baik”

@tria.syafitri: “Semangat kak”

@aldilla1234: “Alhamdulillah. semoga ka niki Istiqomah dan selalu diberkahi Allah. semoga bisa menjadi penolong papa nya ka niki di surga . Aamiin”

Tak terkecuali para artis seperti Uya Kuya, Astrid Kuya, Billy Syahputra, serta Ustaz Maulana yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Bahkan mereka sampai menangis karena bahagia.

Perubahan Nikita Mirzani berhijab juga sangat disambut baik oleh anak, suami, keluarga.

Ungkapan Nikita dan penata rias adalah ‘Nikita yang Baru’

Saat memandu acara Pagi-Pagi Happy, Rabu (11/7/2018) Nikita mengatakan “Setelah memutuskan berhijab, Niki merasakan seperti lahir kembali,”

Tak hanya itu, seperti dilansir dari akun Instagram salah satu penata rias artis, @ryanchalenknew, ia menjelaskan fakta lain tentang hijrahnya Nikita Mirzani.

Ryan mengungkapkan penampilan terakhir Nikita sebelum akhirnya mantap untuk berhijrah. Ia membagikan potret Nikita dengan wajah dengan polesan make up cerah.

Tampilan Nikita makin cantik dan teduh dipandang

Pagi ini, dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy, Rabu (11/7/2018) Nikita terlihat mengenakan hijab berwarna biru muda dengan dipadukan blazer kuning yang cukup panjang, sehingga menutupi bagian bokong.

Tak hanya itu, gerak-gerik Nikita kini nampak lebih anggun. Nikita sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab.

Wanita cantik ini juga berharap keinginannya untuk berhijrah akan bisa selamanya. Semoga Nikita Mirzani berhijab dengan langkah yang selalu istiqomah di jalan Allah SWT.

Kumpulan Berita Terkait