Nongol di AnTuTu, Spesifikasi Meizu M6S Terungkap

JAKARTA (!) – Tak lama lagi, Meizu akan segera meluncurkan ponsel teranyarnya dalam diri M6S. Ponsel tersebut kabarnya akan meluncur pada 17 Januari 2018 mendatang.

Sebelumnya, Blue Charm S menjadwalkan akan peluncuran M6S dilaksanakan pada Desember tahun lalu, tetapi karena beberapa masalah teknis, peluncuran M6S ditunda hingga Januari.

Seperti dikutip GSM Arena, Jumat (5/1), produsen asal China itu telah mengirimkan undangan ke beberapa kalangan untuk menghadiri peluncuran M6S di Beijing National Convention Center.

Tak hanya itu, belakangan spesifikasi M6S juga nongol di AntuTu Benchmark. Ya, ponsel ini dipastikan akan menggunakan prosesor Exynos 7872 dengan RAM 3GB dan penyimpanan memori internal 32GB.

M6S mengusung layar dengan aspek layar 18: 9. Hal itu membuat M6S bakal menjadi perangkat pertama Meizu yang mempu menyajikan gambar dengan resolusi HD + (1,440×720 piksel).

M6S juga mengusung body yang minim bezel, karenanya melalui ponsel M6S untuk kali pertama Meizu menghilangkan tombol fisik Home di bagian depan.

Selain itu, ponsel M6S juga akan menggunakan sensor pemindai sidik jari untuk menambah keamanan. Adapun sensor pemindai sidik jari pada M6S diletakkan di bagian samping ponsel.

Terkait masalah pengelolaan grafis, ponsel ini dikabarkan akan mengandalkan GPU Mali-G71, sementara mengenai jaringan M6S dikabarkan juga sudah mendukung jaringan LTE Cat.7.

Sayangnya, hingga saat ini  belum ada konfirmasi dari Meizu terkait banderol serta ketersediaan M6S. Kira-kira M6S bakal mampir nggak ya di Indonesia?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -