Nunung dan Suami Disershkan ke RSKO untuk Rehabilitasi

Tandaseru – Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menyerahkan pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur untuk dilakukan rehabilitasi pada Rabu (14/8).

“Betul, tersangka NN dan JJ direhabilitasi hari ini di RSKO,” kata Kasubdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dikonfirmasi, Rabu (14/8).

Nunung dikatakannya sudah dibawa ke RSKO sejak siang tadi. Meski begitu, Calvijn menegaskan jika proses kasus itu tetap berjalan.

“Dari hasil asesment direkomendasi rehabilitasi dan hasil analisa serta gelar perkara penyidik sepakat untuk direhabilitasi dengan proses penyidikan tetap lanjut,” ungkap Calvijn.

Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap jajaran Polda Metro Jaya dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Polisi juga menangkap pemasok sabu ke Nunung yakni tersangka TB, E, IP dan K.

Polisi juga sudah mendapatkan hasil dari pengajuan permohonan asesmen terhadap tersangka Nunung dan Suaminya ke BNNP DKI. Hasilnya, Nunung dan suaminya direhabilitasi.

“Hasil asesmen merekomendasikan terhadap tersangka NN dan JJ untuk dilakukan rehabilitasi medis dan rehab sosial,” kata Calvijn, Rabu (7/8).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait